Cara Membuat Password Pada Flashdisk

Cara Membuat Password Pada Flashdisk

Cara memberi password pada flasdisk – Flashdisk merupakan perangkat pelengkap IT yang paling dibutuhkan saat ini karena akan benar benar membantu kinerja anda sekalian. Perangkat pendukung IT ini benar sangat praktis dalam proses penggunanya yang hanya mudah sekali seperti contoh anda hanya perlu membawanya dalam sebuah kantong kecil, kemudian kelebihan yang lainya yang anda bisa dapatkan adalah perangkat ini juga bisa digunakan untuk  penyimpan data yang paling baik dan juga melakukan transfer  data yang paling cepat. Untuk itulah,  perangkat pendukung ini sangat sangat diperlukan sekali. oleh sebab itu  mempertimbangkan segala hal mengenai perangkat ini benar benar sangat dibutuhkan dan juga penting.

cara membuat password flashdisk


Oleh karenanya anda sebagai pengguna perangkat ini pastinya akan membutuhkan  sesuatu proteksi yang lebih untuk menjaga setiap data penting yang ada pada flashdisk tersebut. Proteksi tersebut adalah sebuah password, disini fungsinya adalah untuk sebuah perlindungan yang berarti akan melindungi segala isi data yang ada yang mana tidak sembarang orang dapat membukanya dengan mudah karena anda orang satu satunya yang bisa membuka passwordnya tersebut. Namun, mengenai proteksi yang satu ini belum banyak orang yang mengetahuinya jadi ketika flashdisk mereka hilang maka dengan mudah si penemu flasdisk kan mendelete semua data yang anda miliki atau juga fungsi lainnya adalah untuk mengantisipasi pencurian data. Oleh karenanya disini akan di berikan sebuah cara memberi password pada flasdisk yang mudah dan anda pastinya bisa melakukannya sendiri.

Langkah langkah dan cara memberi password pada flasdisk

Langkah dan cara yang anda akan ikuti disini tentunya sangat mudah atau simple karena ini aplikasi yang ada yang biasanya digunakan untuk membuat Password pada flashdisk yang sudah sering anda gunakan. Jika anda ingin memproteksi data yang ada pada flashdisk dari tangan orang lain maka anda bisa menggunakan aplikasi USB  Flash Security yang mana ini sangat aman sekali tentunya. Selain itu juga bisa menggunakan proteksi dengan memberi password pada flashdisk.

Unduh aplikasi tersebut melalui layanan internet.
Kemudian install dan jalankan aplikasi untuk password flashdisk di computer anda.
Colok flasdisk  dan kemudian kemudian jalankan softwarenya.
Kemudian pilih flashdisk yang akan di instal paswwordnya, kemudian klik.
Kemudian pasukan password yang anda inginkan.
Kemudian klik OK.
Dari cara diatas benar benar mudah bukan? cara memberi password pada flasdisk yang mana akan memudahkan anda untuk menginstall dan juga untu menjalankan aplikasi yang telah anda dapatkan dari layanan google. Aplikasi twitter juga sangat di gemari oleh jutaan orang di seluruh dunia saat ini. Cara Membuat Password Pada Flashdisk