Teknologi Ubah Kehidupan

Teknologi kini sudah dapat memecahkan segala masalah yang kita hadapi dengan cepat dan efisien, dengan ada nya teknologi terbaru yang kerap muncul di zaman ini sagala sesuatu kebutuhan akan kesenangan manusia dapat terpenuhi.

Kesehatan dan Analisis Mental

Teknologi menjadikan industri pengobatan lebih baik untuk pasien dengan kondisi kesehatan yang sebelumnya sulit didiagnosa. 




Dengan data yang tersedia di rumah sakit, para dokter dengan mudah melacak kondisi kesehatan pasien, dan dengan mudah mengajukan perawatan lanjutan apa yang harus dilakukan oleh pasien.


Akses Internet

Akses internet di era sekrang dapat memecahkan masalah setiap orang dengan browsing di internet kita dapat mengetahui kondisi di belahan dunia lainnya.
Internet sekarang ini 
semakin berkembang dan semakin maju.





Virtual Reality
Virtual reality (VR) atau realitas dunia maya telah merumuskan ulang bagaimana kita mengkonsumsi konten. 


Teknologi ini biasanya digunakan pada bidang medis, arsitektur, dan penerbangan yang mempunyai risiko yang sangat besar dan membutuhkan prototype yang meniru kondisi nyata sebelum diimplementasikan. Contohnya, seorang calon pilot dapat menggunakan VR untuk simulasi penerbangan menggunakan komputer khusus untuk melakukan ujian.